Senin, 06 November 2017

miss v gatal pertanda apa

miss v gatal pertanda apa 

Beberapa Tumbuhan Ini Dapat Di Manfaatkan Sebagai Obat Kewanitaan

miss v gatal pertanda apa  - pria pak mau cari obat untuk penyakit sipilis sekedar info saya sudah 4 bulan menderita penyakit sipilis dan belum pernah saya obati sebelumnya karna saya anggap ini biasa saja namun setelah saya baca baca informasi tentang penyakit sipilis ternyata ini penyakit sangat berbahaya apakah tidak terlambat saya melakukan pengobatan karna sudah 4 bulan tidak saya obati  

Vagina (miss v) merupakan organ vital yang hanya di miliki oleh wanita sebagai alat reproduksi untuk mendapatkan keturunan, namun akhir akhir ini tidak sedikit masalah kesehatan pada vagina ini terganggu karna faktor infeksi jamur dan berbagai masalah lain seperti keputihan dan lain sebagainya . Pada kesempatan kali ini blogger akan mengulas tantang masalah yang terjadi pada vagina atau miss v yang mungkin sedang anda alami saat ini

KLIK DI SINI UNTUK KONSULTASI

Keputihan 
Keputihan, juga dikenal sebagai keputihan adalah kondisi yang sangat umum yang pernah dialami wanita dari segala umur, pada suatu waktu atau yang lain. Hal ini karena fakta bahwa alat kelamin wanita sangat rentan terhadap infeksi karena lembab dan tertutup pada sebagian besar waktu. Selain itu, wanita cenderung banyak berkeringat di daerah itu, yang meningkatkan kemungkinan infeksi dan pembengkakan. Sayangnya, wanita sangat malu dengan masalah ini, karena biasanya ditandai dengan keputihan berbau busuk yang berwarna putih. Wanita tidak hanya malu di depan orang lain, tapi kebanyakan juga menghindari membicarakan masalah dengan dokter mereka, karena itulah mengobati keputihan menjadi tantangan tersendiri.
Meskipun ada beberapa wanita yang menggunakan pengobatan di rumah sebagai pengobatan untuk keputihan di rumah untuk menghindari gejala kondisi yang tidak nyaman dan memalukan, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter. Ini sangat penting bagi wanita yang berusia lanjut atau mungkin menderita kondisi medis yang sudah ada sebelumnya.
Satu hal lagi yang perlu diingat saat mengonsumsi pengobatan keputihan adalah untuk mengetahui alasan pelepasan putih sehingga kondisinya bisa diobati dari akarnya. Banyak orang percaya bahwa salah satu penyebab paling umum dari keputihan adalah kurangnya faktor kebersihan yang memadai; Namun, ini bukan satu-satunya penyebabnya.
Beberapa penyebab umum dari keputihan meliputi infeksi, kehamilan, periode menstruasi, iritasi karena penggunaan alat kontrasepsi kimia dan perangkat intrauterin, stres, kecemasan, penyimpangan hormonal (misalnya selama kehamilan), alkohol, merokok, kebiasaan makan yang buruk, kondisi medis seperti sebagai anemia dan tuberkulosis
Jika tidak diobati atau diabaikan lama, keputihan bisa menjadi kondisi kronis atau infeksi berat. Dalam beberapa kasus, pelepasan mungkin disebabkan oleh kondisi lain seperti penyakit menular seksual dan harus segera diobati.
Komplikasi lain dari keputihan termasuk aborsi spontan atau keguguran, kelahiran sebelum kelahiran, endometriosis, erosi serviks, jaringan parut pada tuba falopi, kesulitan untuk hamil, nyeri persisten dan jangka panjang di perut bagian bawah.

Benjolan Kecil 
Tonjolan kecil yang keras dengan permukaan kasar bisa jadi adalah kutil kelamin. Kutil kelamin bisa terasa gatal, tapi tidak mendatangkan rasa sakit. Kutil-kutil kelamin ini dapat tumbuh secara berkelompok atau sendiri-sendiri. Kondisi ini dapat ditangani dengan resep krim dari dokter.
Ruam Merah
Molluscum contagiosum (MC) adalah virus yang ditularkan melalui kontak antarkulit atau menyentuh benda yang terkontaminasi seperti handuk. Virus ini dapat menyebabkan bintik-bintik merah yang padat, tapi tidak terasa sakit. Pengobatan dapat dilakukan oleh dokter spesialis penyakit kelamin dengan menggunakan cairan nitrogen.

Selain infeksi MC, ruam juga dapat disebabkan oleh iritasi kulit akibat banyak faktor, misalnya gesekan pakaian. Ruam juga dapat disebabkan oleh reaksi alergi akibat penggunaan sabun, sampo, losion, atau parfum yang dapat memicu dermatitis. Mengganti produk-produk tersebut dengan yang bebas aroma dapat mencegah dermatitis datang kembali. Selain hal di atas, ruam juga dapat disebabkan oleh ekim, psoriasis dan infeksi jamur. 
Pendarahan 
Pendarahan di luar masa menstruasi atau setelah berhubungan seksual dapat menjadi gejala infeksi, seperti klamidia atau ketidaknormalan  pada leher rahim. Pada kasus yang sangat jarang, hal ini dapat menjadi gejala kanker. Pendarahan juga kadang diasosiasikan dengan efek samping kontrasepsi suntik atau oral. Segera memeriksakan diri ke dokter adalah langkah yang terbaik.
Gatal
Kondisi ini dapat menjadi gejala infeksi kutu pada rambut kemaluan. Kutu ini dapat meninggalkan bintik-bintik hitam pada kulit atau celana dalam Anda. Selain itu gigitan kutu juga dapat meninggalkan bintik biru. Cangkang telur kutu juga dapat dikenali dengan titik putih pada dasar rambut kemaluan. Kondisi ini dapat ditangani dengan obat-obatan insektisida yang dijual bebas di pasaran.

Selain itu, gatal di sekitar miss v yang diiringi meningginya suhu tubuh dapat menjadi gejala kudis. Kondisi yang kerap memburuk di malam hari ini disebabkan oleh tungau kecil yang menelusup ke dalam kulit. Hal ini dapat ditangani dengan resep krim dari dokter.

Tips Cara Menjaga Vagina Tetap Sehat

Selain mengenali gejala-gejala di atas, ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar vagina dapat tetap sehat, yaitu:

  • Vaksinasi HPV dapat mencegah infeksi virus.
  • Hubungan seksual terproteksi menggunakan kondom atau hubungan monogami dengan orang yang bebas penyakit menular seksual.
  • Cermat memilih alat kontrasepsi. Alat kontrasepsi seperti spermisida dan cincin Nuva dapat menyebabkan iritasi pada vagina.
  • Batasi konsumsi minuman keras dan hindari rokok serta obat-obatan terlarang.
  • Jaga kebersihan vagina dengan air dan sabun yang tidak beraroma. Selain itu hindari pembalut beraroma.
  • Senam Kegel dapat membantu mengencangkan otot panggul dan vagina.
  • Kenali efek samping obat-obatan yang mungkin dapat berdampak kepada tingkat hormon dan vagina. Konsumsi antibiotik dalam jangka panjang berisiko menyebabkan infeksi jamur pada vagina. Sementara antihistamin tertentu dapat menyebabkan vagina kering.
  • Pemeriksaan secara teratur seperti pap smear untuk mendeteksi potensi penyakit.
  • Lebih berhati-hati saat beraktivitas. Cedera pada area panggul dan hubungan seksual yang dipaksakan dapat membuat vagina mengalami trauma.
  • Kenali hubungan antara kondisi kesehatan tertentu dan efeknya terhadap vagina. Misalnya diabetes dan sindrom Sjogren yang menyerang sistem kekebalan tubuh yang dapat menyebabkan vagina kering.

Beberapa Obat Tradisional Untuk Kesehatan Vagina (Miss V)



Bawang Putih
Bawang putih selain di gunakan untuk penyedap masakan keistimewaan lain adalah sebagai obat sipilis yang sangat ampuh untuk membantu mencegah dan mengobati begitu banyak masalah kesehatan yang berbeda.salah satunya dapat menyembuhkan sipilis loh guys. dan juga diabetes sangat mengagumkan bukan 
Bawang putih merupakan sumber mineral dan vitamin yang sangat penting untuk kesehatan optimal. Umbi adalah salah satu sumber terkaya kalium, besi, kalsium, magnesium, mangan, seng, dan selenium. Selenium adalah mineral jantung sehat dan merupakan kofaktor penting untuk enzim antioksidan di dalam tubuh. Tubuh manusia menggunakan mangan sebagai co-factor untuk enzim antioksidan, superoxide dismutase. Zat Besi yang sangat penting untuk pembentukan sel darah merah. 
Ini mengandung banyak antioksidan flavonoid seperti betakaroten, zeaxanthin, dan vitamin seperti vitamin C. Vitamin-C membantu tubuh mengembangkan resistensi terhadap agen infeksius dan mengikis radikal bebas anti-inflamasi yang berbahaya.
Kandungan Bawang Putih
  • 95% vitamin B-6 (piridoksin),
  • 52% vitamin C,
  • 33% tembaga,
  • 21% besi,
  • 18% kalsium,
  • Selenium 26%, dan
  • 73% mangan 
Daun Kumis Kucing 
Daun Kumis Kucing (Orthosiphon stamineus Benth), yang juga dikenal dengan nama daerah sebagai ucing Whisker, kumis kucing, kumis kucing, Songot koceng, Remujung atau Sesaseyan adalah semak yang memiliki batang basah dengan tinggi vertikal 1,5 meter. Tanaman ini memiliki daun berbentuk telur dengan pinggiran bergerigi taji kasar. Bunganya adalah benang sari dan putik yang mengeluarkan putih atau ungu. Saus lebih panjang dari ukuran tube dan bisa melebihi bibir tingkat bunga. Tumbuhan dari Afrika tropis kemudian menyebar ke Asia dan Australia yang tumbuh di tempat yang kering atau basah hingga ketinggian 700 meter di atas permukaan laut.
 Lidah Buaya 
Lidah buaya adalah tanaman kaktus, sukulen dengan daun berdaging tebal yang diisi dengan zat gelatin yang jelas dan dikenal sebagai 'gel lidah buaya'. Gel ini telah dinilai untuk manfaat kesehatannya selama berabad-abad. Penggunaannya dapat ditelusuri sejauh zaman Mesir Kuno dan Alexander Agung pergi sejauh menangkap pulau Socotra hanya untuk mengamankan lidah buaya yang tumbuh di sana sebagai obat sipilis untuk para pekerja. Hari ini digunakan secara ekstensif di industri kecantikan dan merupakan obat gratis yang populer untuk banyak kondisi kulit, termasuk eksim.
Daun Sirih
Tanaman dengan nama lain (Piper Betle) adalah jenis tanaman merambat dan kebanyakan ditemukan di Indonesia. Tanaman merambat ini bisa mencapai 12 m tinggi. Batang sirih coklat kehijauan, bulat, tersegmentasi dan merupakan akar dari debit. Daunnya berbentuk hati, runcing, tumbuh bergantian, bertangkai, dan tidak enak saat dihancurkan. Buahnya bulat buni berwarna hijau keabu-abuan. Akar naik, bulat dan berwarna keemasan. Daun tanaman ini sering digunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit.
Akar Alang - Alang
Akar Alang Alang juga dikenal sebagai Reeds dalam salah satu ramuan tumbuh paling umum di Indonesia. Ini tumbuh 2000m di atas permukaan laut dengan mudah. Sifat obat aditif digunakan oleh penduduk asli Indonesia sejak beberapa dekade, siapa sangka rerumputan yang di anggap hama oleh petani ini mempunyai banyak khasiat salah satu untuk obat keputihan

Kapsul Herbal Masalah Vagina 

Kontak Kami 


Demikian ulasan lengkap mengenai masalah dan vagina berlendir dan gatal semoga bermanfaat untuk anda !!!

Untuk detail produk dan cara pemesanan silahkan hubungi kami 

WA . 082135041577

BBM . D40A16D2